Motor Honda Supra X 125 seperti kita tahu adalah Rajanya Motor Bebek hadir dalam 2 varian:
- Supra X STD (Pelek Jari Jari)
- Supra X CW (Pelek Racing)
Beberapa penghargaan yang telah dimenangkan oleh Honda Supra X adalah:
- Best Fuel Consumption Kategori Motor Bebek 120 – 125 cc di Otomotif Award 2010
- Best Design Kategori Motor Bebek Injeksi di Otomotif Award 2010
- Best Fuel Consumption Kategori Motor Bebek Injeksi di Otomotif Award 2010
- Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 dari majalah SWA.
- Kartini Award for Not Automatic Motorcyle dari majalah Kartini.
- Top Brand 2012.
- Top Brand 2013 dari Majalah Marketing dan Lembaga Survey Frontier.
Fitur unggulan Honda Supra X 125:
- Rem cakram ganda – Front & Rear disk brake yang meningkatkan aspek keselamatan dengan sistem pengereman yang lebih optimal (khusus Supra X 125 CW. Fitur ini tidak hadir di Supra X 125 STD).
- Pengaman kunci kontak bermagnet (secure key shutter) untuk mengurangi resiko pencurian.
- Bagasi luas 5.3 liter.
- Speedometer sporty & informatif dengan combined Analog – Digital panel meter.
Pilihan Warna Honda Supra X 125 STD
Honda Supra X 125 STD tampil dalam 3 pilihan warna:
- Black Red
- Black Silver
- Black Blue
- Honda Supra X 125 STD Black Red
 Rp. 14.975.000
- Honda Supra X 125 STD Black Silver
 Rp. 14.975.000
- Honda Supra X 125 STD Black Blue
 Rp. 14.975.000
Pilihan Warna Honda Supra X 125 CW
Honda Supra X 125 CW tampil dalam 4 pilihan warna:
- Black Green
- Black Red
- Black Silver
- Black Blue
- Honda Supra X 125 CW Black Green
 Rp. 15.975.000
- Honda Supra X 125 CW Black Red
 Rp. 15.975.000
- Honda Supra X 125 CW Black Silver
 Rp. 15.975.000
- Honda Supra X 125 CW Black Blue
 Rp. 15.975.000
Spesifikasi Motor Honda Supra X
| DIMENSI | |
| Dimensi (P x L x T) | 1.889 x 702x 1094 mm | 
| Jarak sumbu Roda | 1.242 mm | 
| Jarak terendah ke tanah | 138 mm | 
| Berat kosong | 103 kg (STD) 105 kg (CW) | 
| RANGKA | |
| Rangka | Tulang punggung | 
| Suspensi depan | Teleskopik | 
| Suspensi belakang | Lengan ayun dengan shockbreaker ganda | 
| Ukuran Ban depan | 70/90 – 17 M/C 38P | 
| Ukuran Ban Belakang | 80/90 – 17 M/C 44P | 
| Rem depan | Cakram double piston | 
| Rem belakang | Tromol (STD) Cakram single piston (CW) | 
| MESIN | |
| Tipe mesin | 4 Langkah SOHC | 
| Sistem pendinginan | Pendinginan udara | 
| Diameter x langkah | 52.4 x 57.9 mm | 
| Volume langkah | 124,8 cc | 
| Perbandingan kompresi | 9,0 : 1 | 
| Daya maksimum | 9,3 PS / 7.500 rpm | 
| Torsi maksimum | 1,03 kgf.m / 4000 rpm | 
| Kopling | Otomatis. Sentrifugal | 
| Starter | Pedal dan elektrik | 
| Busi | ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9 | 
| Sistem bahan bakar | Karburator | 
| KAPASITAS | |
| Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 liter | 
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik | 
| Transmisi | 4 kecepatan/bertautan tetap | 
| Pola pengoperan gigi | N-1-2-3-4-N | 
| KELISTRIKAN | |
| Aki | 12 V – 3,5 Ah | 
| Sistem pengapian | DC – CDI | 







 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar